Maklumat Pelayanan Publik Pusjar SKMK
Dalam rangka mewujudkan transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi publik yang efektif, Pusjar SKMK berkomitmen untuk menyediakan layanan informasi publik yang berkualitas dan dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. Setiap Badan Publik memahami bahwa akses informasi yang tepat dan akurat merupakan hak setiap warga negara dan merupakan pilar penting dalam pembangunan demokrasi serta tata kelola pemerintahan yang baik.

Keputusan Kepala Pusat Pembelajaran dan Manajemen Kebijakan Strategi Kinerja Nomor 058/P.4/HKM.02.2/2025 tentang Standar Pelayanan di Lingkungan Pusat Pembelajaran dan Manajemen Kebijakan Strategi Kinerja menjadi pedoman dalam memberikan pelayanan, penyediaan, dan penyampaian informasi publik yang berisi pedoman mengenai:
- Standar Pelayanan Permintaan Informasi Publik
- Standar Pelayanan Pengelolaan Pengaduan
- Standar Pelayanan Advokasi Penyusunan Dokumen
- Standar Pelayanan Penerbitan Jurnal Transformasi Administrasi
- Standar Pelayanan Pendaftaran Peserta Pelatihan dan Pengembangan
- Standar Pelayanan Fasilitasi Tenaga Pelatihan
- Standar Pelayanan Penyewaan Sarana dan Prasarana PNBP