• Beranda
  • Tentang Kami
    • Visi dan Misi
    • Tugas dan Fungsi
    • Struktur Organisasi
    • Profil Kepala Puslatbang KHAN
    • Profil Kepala Bagian Umum
    • Jabatan Fungsional
      • Widyaiswara
      • Analis Kebijakan
      • Analis Pengelolaan Keuangan APBN
  • Substansi
    • Bagian Umum
      • Kelompok Substansi SDM dan Umum
      • Kelompok Substansi Perencanaan dan Keuangan
    • Kelompok Substansi Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi
      • Persyaratan Diklat
    • Kelompok Substansi Kajian Hukum Administrasi Negara
      • Jurnal Transformasi Administrasi
      • Buletin Akselerasi Kinerja
      • Knowledge Sharing
        • SPSS
        • Eviews
        • Shazam
        • E-Referensi
  • Informasi Publik
    • Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)
    • SNI ISO 9001:2015
    • JURNAL DWI MINGGUAN
    • LKIP
    • Rencana Strategis
    • Produk Kajian
    • Evaluasi Pasca Pelatihan
      • Tahun 2021-2022
    • Info Pengadaan
    • Standar Pelayanan
  • PPID
    • Dasar Hukum
    • Prosedur
    • DIP (Daftar Informasi Publik)
      • Informasi Wajib dan Berkala
      • Informasi Publik Tersedia Setiap Saat
      • Informasi Serta Merta
      • Annual Report
    • Formulir
  • Kontak
  • FAQ
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Visi dan Misi
    • Tugas dan Fungsi
    • Struktur Organisasi
    • Profil Kepala Puslatbang KHAN
    • Profil Kepala Bagian Umum
    • Jabatan Fungsional
      • Widyaiswara
      • Analis Kebijakan
      • Analis Pengelolaan Keuangan APBN
  • Substansi
    • Bagian Umum
      • Kelompok Substansi SDM dan Umum
      • Kelompok Substansi Perencanaan dan Keuangan
    • Kelompok Substansi Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi
      • Persyaratan Diklat
    • Kelompok Substansi Kajian Hukum Administrasi Negara
      • Jurnal Transformasi Administrasi
      • Buletin Akselerasi Kinerja
      • Knowledge Sharing
        • SPSS
        • Eviews
        • Shazam
        • E-Referensi
  • Informasi Publik
    • Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)
    • SNI ISO 9001:2015
    • JURNAL DWI MINGGUAN
    • LKIP
    • Rencana Strategis
    • Produk Kajian
    • Evaluasi Pasca Pelatihan
      • Tahun 2021-2022
    • Info Pengadaan
    • Standar Pelayanan
  • PPID
    • Dasar Hukum
    • Prosedur
    • DIP (Daftar Informasi Publik)
      • Informasi Wajib dan Berkala
      • Informasi Publik Tersedia Setiap Saat
      • Informasi Serta Merta
      • Annual Report
    • Formulir
  • Kontak
  • FAQ
  • Home
  • Berita
  • Stula di Batam, Peserta PKA Puslatbang KHAN akan Adopsi Keunggulan Manaejemen Kinerja Organisasi Khususnya Pelayanan Publik

Stula di Batam, Peserta PKA Puslatbang KHAN akan Adopsi Keunggulan Manaejemen Kinerja Organisasi Khususnya Pelayanan Publik

22 September 2022 Written by Puslatbang KHAN

Batam – Dalam rangkaian penyelenggaraan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan II tahun 2022 di Puslatbang KHAN, 41 peserta melakukan Studi Lapangan (STULA) Kinerja Organisasi ke Badan Pengusahaan Batam dan Pemerintah Kota Batam. 41 peserta STULA dari Pimpinan rombongan Ir. Faizal Adriansyah, M.Si. dibagi menjadi 2 kelompok. Kelompok 1 yang difasilitator oleh Yasniva, S.Pd., M.Pd. melakukan studi lapangan di Pemerintah Kota Batam. Kunjungan tersebut langsung disambut oleh Drs. H. Jefridin, M.Pd. selaku Sekretaris Daerah Kota Batam. Hal yang menjadi pertimbangan melakukan kunjungan di Pemko Batam ini yakni Pemerintah Kota Batam menjadi salah satu penerima penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik Terpuji Klaster Lembaga Pemerintahan atas inovasi Tapping Box. Sedangkan Kelompok 2 yang difasilitator oleh Said Fadhil, S.IP., MM. melakukan studi lapangan di Badan Pengusahaan Batam yang disambut langsung oleh Lilik Lujayanti selaku Kepala Biro SDM Badan Pengusahaan Batam yang turut didampingi oleh Harlas Buana selaku Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Kepala Puslatbang KHAN, Ir. Faizal Adriansyah, M.Si. mengharapkan output dari dilaksanakannya kegiatan studi lapangan ini adalah peserta memiliki kemampuan untuk menyusun lesson learnt, adopsi dan adaptasi keunggulan serta strategi peningkatan manajemen kinerja organisasi pelayanan publik bersifat kelompok, membuat dokumentasi lesson learnt sesuai lokus STULA Kinerja Organisasi, serta mampu merumuskan langkah-langkah sebagai bentuk adopsi dan adaptasi dari lesson learnt sesuai agenda kepemimpinan kinerja dan manajemen kinerja yang dapat diimplementasikan di instansi tempat peserta bekerja atau lebih spesifik nantinya.

Berita
Puslatbang KHAN LAN Selenggarakan Upacara Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XVII Tahun 2022
Seminar Rancangan Aksi Perubahan Kinerja Organisasi Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan II Tahun 2022 di Puslatbang KHAN.
E-Learning Pusdiklat Kepemimpinan

JTA Journal PKP2A IV LAN

JDIH LAN

Link Terkait

  • Kementerian Kesehatan
  • Kementerian Sekretariat Negara RI
  • Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi
  • Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
  • Kementerian Pemuda dan Olahraga
  • Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara
  • Kementerian Komunikasi dan Informatika
  • Kementerian Dalam Negeri
  • Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
  • Kementerian Keuangan

Download

  • Laporan Kinerja Puslatbang KHAN Tahun 2021 (3 downloads)
  • Laporan Kinerja Puslatbang KHAN Tahun 2020 (3 downloads)
  • Laporan Kinerja Puslatbang KHAN Tahun 2022 (2 downloads)
  • Kajian-Kedudukan-dan-Peran-Kecamatan-Dalam-UU-Nomor-11-Tahun-2006-tentang-Pemerintahan-Aceh-2011 (40 downloads)
  • Kajian-Efektivitas-Pelaksanaan-Jaminan-Kesehatan-Aceh-JKA-2011 (39 downloads)
© 2010 - 2022 Puslatbang KHAN LAN. All rights reserved.