Audit Surveillance Eksternal ISO oleh Tim Auditor TUVRheinland Abdul Manan Aruli, Senin 30 November 2020, memberikan rekomendasi untuk kelanjutan penerapan ISO 9001:2015 di Puslatbang KHAN untuk ke 3 (tiga) kalinya.
Sertifikasi ISO 9001:2015 merupakan suatu standar bertaraf internasional untuk sertifikasi proses penyelenggaraan Sistem Manajemen Mutu dan Sistem Manajemen Kualitas. Sertifikasi ini menetapkan berbagai persyaratan, pedoman, dan rekomendasi untuk desain dan penilaian dari suatu Sertifikasi Manajemen Kualitas yang ada di lingkungan Puslatbang KHAN.
Kepala Puslatbang KHAN. Ir, Faizal Adriansyah, M.Si beserta jajarannya memaparkan bahwa proses bisnis dan system pelayanan di lingkungan Puslatbang KHAN telah dilakukan dengan standar dan prosedur yang berlaku, untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan manfaat pada pihak eksternal. Faizal juga menerangkan bahwa Puslatbang KHAN terus berkomitmen dan bertanggung jawab atas kualitas pelayanan dan produk-produk yang dihasilkan.
Dengan keberhasilan Puslatbang KHAN dalam mempertahankan ISO 9001:2015 menunjukkan bahwa system manajemen mutu yang telah dihasilkan memiliki standar kualitas yang baik dan akan terus dipertahankan. (Humas Puslatbang KHAN)