• Beranda
  • Tentang Kami
    • Visi dan Misi
    • Tugas dan Fungsi
    • Struktur Organisasi
    • Profil Kepala Puslatbang KHAN
    • Profil Kepala Bagian Umum
    • Jabatan Fungsional
      • Widyaiswara
      • Analis Kebijakan
      • Analis Pengelolaan Keuangan APBN
  • Substansi
    • Bagian Umum
      • Kelompok Substansi SDM dan Umum
      • Kelompok Substansi Perencanaan dan Keuangan
    • Kelompok Substansi Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi
      • Persyaratan Diklat
    • Kelompok Substansi Kajian Hukum Administrasi Negara
      • Jurnal Transformasi Administrasi
      • Buletin Akselerasi Kinerja
      • Knowledge Sharing
        • SPSS
        • Eviews
        • Shazam
        • E-Referensi
  • Informasi Publik
    • Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)
    • SNI ISO 9001:2015
    • JURNAL DWI MINGGUAN
    • LKIP
    • Rencana Strategis
    • Produk Kajian
    • Evaluasi Pasca Pelatihan
      • Tahun 2021-2022
    • Info Pengadaan
    • Standar Pelayanan
  • PPID
    • Dasar Hukum
    • Prosedur
    • DIP (Daftar Informasi Publik)
      • Informasi Wajib dan Berkala
      • Informasi Publik Tersedia Setiap Saat
      • Informasi Serta Merta
      • Annual Report
    • Formulir
  • Kontak
  • FAQ
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Visi dan Misi
    • Tugas dan Fungsi
    • Struktur Organisasi
    • Profil Kepala Puslatbang KHAN
    • Profil Kepala Bagian Umum
    • Jabatan Fungsional
      • Widyaiswara
      • Analis Kebijakan
      • Analis Pengelolaan Keuangan APBN
  • Substansi
    • Bagian Umum
      • Kelompok Substansi SDM dan Umum
      • Kelompok Substansi Perencanaan dan Keuangan
    • Kelompok Substansi Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi
      • Persyaratan Diklat
    • Kelompok Substansi Kajian Hukum Administrasi Negara
      • Jurnal Transformasi Administrasi
      • Buletin Akselerasi Kinerja
      • Knowledge Sharing
        • SPSS
        • Eviews
        • Shazam
        • E-Referensi
  • Informasi Publik
    • Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)
    • SNI ISO 9001:2015
    • JURNAL DWI MINGGUAN
    • LKIP
    • Rencana Strategis
    • Produk Kajian
    • Evaluasi Pasca Pelatihan
      • Tahun 2021-2022
    • Info Pengadaan
    • Standar Pelayanan
  • PPID
    • Dasar Hukum
    • Prosedur
    • DIP (Daftar Informasi Publik)
      • Informasi Wajib dan Berkala
      • Informasi Publik Tersedia Setiap Saat
      • Informasi Serta Merta
      • Annual Report
    • Formulir
  • Kontak
  • FAQ
  • Home
  • Berita
  • Penerapan Nilai ANEKA Mulai Dari CPNS

Penerapan Nilai ANEKA Mulai Dari CPNS

15 June 2016 Written by Puslatbang KHAN

 

Pesera Diklat Prajabatan Golongan III Angkatan II Kelas A Tahun 2016

Pesera Diklat Prajabatan Golongan III Angkatan II Kelas A Tahun 2016

Aceh Besar – Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk memasuki ranah pelayanan publik harus mengetahui, memahami dan menerapkan “Nilai-nilai Anti Korupsi, Nasionalisme, Etika Publik, Komitmen Mutu, dan Anti Korupsi atau yang disingkat dengan ANEKA” pada setiap tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat. Dalam pembukaan Diklat Prajabatan Golongan III Angkatan 2 Kelas A tahun 2016 di gedung Diklat PKP2A IV LAN, Kepala Bidang  Kajian Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara – Nurul Hidayah menyampaikan secara khusus nilai-nilai ANEKA kepada seluruh CPNS.

Pentingnya nilai-nilai ANEKA diterapkan oleh CPNS adalah bekal dan pondasi awal untuk berperan aktif dan bertanggungjawab dalam menjalankan setiap tugas, fungsi, dan peran ASN pada masyarakat. Sebagai tambahan Nurul Hidayah juga menambahkan fungsi Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, dan yang terakhir adalah perekat dan pemersatu bangsa.

Peserta Diklat Prajabatan Golongan III Angkatan 2 Kelas A tahun 2016 terdiri dari 40 orang yang berasal dari Wilayah Sumatera, diantaranya terdapat 11 orang dokter yang saat ini bertugas di Kepulauan Anambas. Antusias peserta dalam mengikuti Diklat sudah terlihat dari awal pembukaan. Harapan PKP2A IV LAN kepada seluruh peserta adalah mampu menerapkan nilai-nilai ANEKA di instansi masing-masing dengan membawa perubahan yang lebih baik khususnya dalam pelayanan publik. (FK-Humas)

Berita
Peserta Diklatpim II siap berinovasi
Penutupan Diklatpim III Angkatan II Tahun 2016
E-Learning Pusdiklat Kepemimpinan

JTA Journal PKP2A IV LAN

JDIH LAN

Link Terkait

  • Kementerian Kesehatan
  • Kementerian Sekretariat Negara RI
  • Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi
  • Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
  • Kementerian Pemuda dan Olahraga
  • Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara
  • Kementerian Komunikasi dan Informatika
  • Kementerian Dalam Negeri
  • Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
  • Kementerian Keuangan

Download

  • Laporan Kinerja Puslatbang KHAN Tahun 2021 (3 downloads)
  • Laporan Kinerja Puslatbang KHAN Tahun 2020 (3 downloads)
  • Laporan Kinerja Puslatbang KHAN Tahun 2022 (2 downloads)
  • Kajian-Kedudukan-dan-Peran-Kecamatan-Dalam-UU-Nomor-11-Tahun-2006-tentang-Pemerintahan-Aceh-2011 (40 downloads)
  • Kajian-Efektivitas-Pelaksanaan-Jaminan-Kesehatan-Aceh-JKA-2011 (39 downloads)
© 2010 - 2022 Puslatbang KHAN LAN. All rights reserved.