Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur IV Lembaga Administrasi Negara

Profil

PKP2A IV LAN

PKP2A IV LAN

Setelah PKP2A IV LAN diresmikan oleh Gubernur Aceh DR. Zaini Abdullah dan Kepala LAN Prof. DR. Agus Dwiyanto, aktifitas pelayanan public khususnya dibidang Diklat dan Kajian terus ditingkatkan. Seluruh pegawai PKP2A IV LAN terus memantapkan diri untuk mengembankan amanah sesuai dengan nilai-nilai dasar LAN yaitu IPIP (Integritas, Profesional, Inovasi, Peduli). Pengembangan dari nilai-nilai tersebut di tuangkan dalam Diklat kepemimpinan mulai dari prajabatan, esselon 4(empat), esselon 3(tiga), dan esselon 2(dua) dengan wilayah cakupan sesumatra. Adapun kajian-kajian yang dilakukan membahas tentang penerapan UU ASN No.5 Tahun 2014 khususnya  sosio kultural bagi ASN didaerah.

PKP2A IV LAN dibangun diatas lahan seluas 2 Ha, sarana dan prasarana gedung yang dimiliki sangat  mendukung terwujudnya kegiatan diklat dan kajian. PKP2A IV LAN Memiliki fasilitas Gedung Administrasi, Gedung Diklat, Gedung Auditorium, Asrama, Mushalla, dan lahan parkir yang luas. Setiap gedung memiliki fungsi masing-masing, diantaranya:

Gedung Administrasi

SONY DSC

Gedung Administrasi

Seluruh pegawai PKP2A IV LAN melakukan aktifitas perkantoran di Gedung Administrasi mulai dari Pengelolaan Umum dan SDM, Keuangan, Renev, Diklat, sampai dengan pengelolaan Kajian. Interaksi yang positive, informative, dinamis dan inovatif terus dibangun untuk terciptanya suasana kerja yang professional.

 

 

 

 

 

 

Gedung DIklat

Berfungsi sebagai tempat proses pembelajaran untuk diklat kepemimpinan mulai dari prajabatan, esselon 4(empat), esselon 3(tiga), dan esselon 2(dua). Gedung yang dibangun 4 (empat) lantai ini memiliki ruang perpustakaan, ruang belajar, ruang makan , ruang administrasi diklat dan mini teater.

Gedung Diklat

Gedung Diklat

Gedung Auditorium

Gedung Auditorium

Gedung Auditorium

Gedung serbaguna ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan acara atau event besar lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

Gedung Asrama

PKP2A IV LAN memiliki 2 (dua) bangunan Asrama, yaitu Asrama Jeumpa dan Asrama Seulanga. Dilengkapi dengan 3 (tiga) kamar VIP dan 39 kamar standart lainnya. Fasilitas AC, Kasur Spring Bed, Kamar mandi dalam (air panas dan dingin), serta layanan kebersihan.