Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur IV Lembaga Administrasi Negara

Profil Peneliti

Peneliti Pertama – Henri Prianto Sinurat, S.IP

Henri Prianto Sinurat, S.IP

Henri Prianto Sinurat, S.IP

Pria kelahiran Pringsewu, 6 September 1984 merupakan lulusan sarjana  Ilmu Pemerintahan Universitas Komputer Indonesia di Bandung. 

Sebagai Peneliti, menurut Henri, LAN mempunyai peran yang penting dalam pengembangan administrasi negara . LAN juga berperanan penting dalam pembangunan inovasi-inovasi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan Republik Indonesia.

Moto dalam bekerja “Kesederhanaan membawa kepuasan dan semua hal akan tumbuh dengan baik, dalam ketiadaan akan sesuatu yang berantakan dan rumit”. (Dr.Maoshing Ni)

 

Peneliti Pertama – Rati Sumanti, S.Sos

Rati Sumanti, S.Sos

Rati Sumanti, S.Sos

Perempuan kelahiran Air Hitam, 30 September 1987 merupakan lulusan Ilmu Administrasi Negara, Universitas Sumatera Utara.

Menurut Rati, fungsi strategis PKP2A IV LAN adalah sebagai pengembangan kebijakan dan inovasi di bidang administrasi negara baik melalui kegiatan kajian/penelitian, seminar, diseminasi, dan advokasi/pendampingan. Selain itu, PKP2A IV LAN juga menyediakan wadah publikasi tulisan/artikel ilmiah hasil penelitian maupun tinjauan konseptual bagi para peneliti dan mitra kerja.

Motivasi beliau dalam bekerja adalah kepemimpinan yang baik merupakan suatu keharusan bagi organisasi, yang dapat membawa organisasi menjadi lebih baik.

 

Peneliti Pertama – Ervina Yunita, S.Si

Ervina Yunita, S.Si

Ervina Yunita, S.Si

Perempuan kelahiran Banda Aceh, 22 Juni 1986 ini merupakan lulusan Ilmu Matemetika/Statistik FMIPA di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.

Sebagai peneliti, menurut Ervina fungsi strategis PKP2A IV LAN adalah mengembangkan sistem administrasi negara melalui penelitian dan inovasi di bidang administrasi negara. terkait hal itu, LAN melibatkan banyak pihak sebagai mitra kerja untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam rangka mengembangkan administrasi negara di Indonesia.

Moto “Terima dan hadapilah semua tantangan agar kau bisa merasakan kegembiraan dan kenikmatan sebuah kemenangan” (Goerge S. Patton).